Tunngu Sebentar

Tunngu Sebentar

Rabu, 05 Agustus 2020|.WIB|IP:35.172.233.2

Mengoptimalkan Direktori untuk SEO

Mengoptimalkan Direktori untuk SEO

Sukses menggunakan direktori untuk meningkatkan traffic pencarian ketika mereka mengoptimalkan konten mereka untuk pencarian lokal. Itu berarti memasukkan kata kunci lokal dalam daftar bisnis, dan itu juga berarti markup skema pelokalan. Menggabungkan skema dalam situs web memungkinkan Google mengetahui fokus konten dan wilayah geografis yang Anda coba layani. Meskipun skema tidak secara langsung terkait dengan peringkat pencarian, itu terkait dengan penargetan lokal, dan tahu bahwa lokal adalah sesuatu yang sangat diperhatikan Google saat ini.

Sayangnya, kurang dari satu dari lima penerbit telah memasukkan markup skema ke dalam situs web mereka. Itu bisa mempersulit direktori mereka untuk peringkat dalam daftar mesin pencari, dan akhirnya mengurangi pendapatan yang dapat mereka hasilkan melalui iklan di situs mereka.

Jadi apa jawabannya di sini? Bagaimana Anda bisa mulai menggunakan direktori untuk meningkatkan traffic pencarian?

Tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan memasukkan kata kunci lokal ke dalam judul dan tag deskripsi meta. Anda juga harus memastikan listing bisnis Anda memasukkan kata kunci ekor panjang bila memungkinkan. Misalnya, alih-alih memberi judul daftar “Restoran Terbaik” Anda ingin memberi judulnya, “Restoran Terbaik Phoenix.” Dan tentu saja, setiap daftar bisnis individu harus mencakup informasi lokal, seperti alamat dan nomor telepon. Ini membantu Google mengindeks konten untuk area geografis. Beberapa pakar SEO juga akan merekomendasikan memperbarui informasi NAP (nama, alamat, nomor telepon) untuk setiap listing, termasuk bisnis dengan banyak lokasi.

Satu hal yang belum disentuh, meskipun secara langsung memengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan direktori untuk meningkatkan traffic pencarian, adalah perilaku konsumen. Apakah konsumen benar-benar meneliti topik yang dicakup oleh direktori online Anda? Apakah ada volume pencarian yang cukup, misalnya, untuk mempertahankan direktori online yang secara eksklusif berfokus pada toko sepatu di Santa Ana, California?

Cara terbaik untuk mengetahui dengan pasti adalah dengan melihat Perencana Kata Kunci Google, serta data traffic dan kinerja situs web Anda sendiri. Kata kunci manakah yang digunakan orang dalam pencarian sebelum mendarat di situs web Anda? Jika ada ribuan orang yang mencari toko sepatu di kota Anda, dan mereka semua datang ke artikel di majalah digital Anda yang berisi kata kunci tersebut, maka mungkin ada cukup minat di sana untuk mempertahankan direktori online yang sangat fokus. Namun, yang lebih mungkin Anda temukan adalah bahwa tidak ada traffic yang cukup untuk mendukung pembuatan direktori online yang berfokus sempit, dan Anda akan lebih baik membuat sesuatu yang lebih luas, tetapi masih dengan fokus lokal.

leave your comment


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *